Cara Mengukur Berapa Persen SEO Dari Blog

Cara Mengukur Berapa Persen SEO Dari Blog
-->  
Pernahkah anda mengukur berapa Score SEO pada blog atau websitemu? Untuk melakukan Optimasi Search Engine sangat perlu mengetahui apa yang salah atau apa yang kurang tepat pada susunan blog atau website, Dengan mengukur Score SEO pada blog maka kita bisa mengetahui berapa persen Score SEO yang terdapat dalam blog kita. Pentingkah ini dilakukan, menurut saya sangat penting, karena kita bisa tahu  bagaimana tampilan blog kita di mata Search Engine terutama Google Search.

Terkadang ada hal yang fatal yang bisa kita temui setelah kita mendiagnosa blog dengan tool mengukur Score SEO, hal yang menurut saya fatal adalah adanya dua Heading 1 pada blog atau sering disebut H1, beberapa panduan SEO mengatakan bahwa blog yang SEO friendly harus mengandung 1 H1 (Heading 1), 1 Heading 2 (H2) dan 1 heading 3 (H3). Dan yang paling penting dari ketiganya adalah H1 dan H2. Jika sudah terdapat keduanya dengan Judul sebagai H1 dan Sub Judul sebagai H2 maka google akan senang karena konten blog anda sudah dibuat dengan struktur yang benar. Jadi anda memerlukan Tool ini untuk Mengukur Score SEO pada blog anda.

Nah, untuk mempermudah hal tersebut sebagai patokan kita bisa menggunakan chkme.com/page-seo-tools untuk melihat sekor dari SEO blog kita, sehingga dari sana kita dapat melihat apakah blog kita sudah sengat baik atau masih perlu ada perbaikan lagi.

ini hasil screen shout dari blog saya warta probolinggo 

web probolinggo






Nah, demikianlah postingan belajar seo untuk blogspot kali ini . Barangkali ada tambahan ? atau ada kata kata yang kurang tepat tentang seo untuk optimasi blogspot monggo di komentari ?Kritik dan saran yang membangun saya harapkan demi kedepanya sehingga blog ini dapat dimanfaat kan dan bermanfaat bagi pembaca , Terima kasih

1 comments:

avatar
×

memang penting menggunakan h1 dan h2 untuk membedakan judul dan sub judul.