Menambahkan Guestbook Gratisan

Menambahkan Guestbook Gratisan

Guestbook atau buku tamu biasa digunakan supaya pengunjung web kita dapat meninggalkan pesan dan kesannya tentang web kita. Untuk menambahkan guestbook sendiri kita dituntut paham tentang pemrograman asp, php atau perl. Tapi kalau Anda belum mahir dengan pemrograman tersebut jangan berkecil hati, Anda tetap dapat menambahkan guestbook. Caranya melalui provider yang menyediakan berbagai layanan guestbook, counter, FFA, dll. Dan semua layanan tersebut gratis!!


Di antara puluhan atau bahkan ratusan provider yang ada di internet, Bravenet dapat dikatakan sebagai provider yang paling baik dan lengkap. Bayangkan saja Anda dapat memakai 28 buah layanan gratis, mulai dari guestbook, counter, polling, mailing list sampai greeting card. Untuk mendaftar klik link berikut : Free Tools for Webmasters

Lalu isikan alamat email Anda dan klik join. Setelah itu Anda akan dibawa ke halaman New Member Sign-up Form. Isi data Anda secara lengkap (sampai selesai), persis kayak kita kalau mendaftar email. Setelah itu Anda akan segera mendapat konfirmasi dari Bravenet. Segera cek email Anda dan klik link yang disertakan pada email tersebut untuk mengaktifkan. Setelah Anda mengaktifkan link tersebut Anda baru bisa masuk ke halaman Members Area, caranya tentu saja dengan memasukkan username dan password yang telah kita pilih sebelumnya.

Pada halaman Members Area terpampang semua layanan yang disediakan oleh Bravenet. Yang perlu diingat bahwa walaupun Anda telah resmi menjadi anggota Bravenet, tetapi tidak semua layanan tersebut langsung tersedia untuk Anda. Artinya untuk menggunakan layanan tersebut, Anda harus mengaktifkan layanan yang Anda inginkan. Misalnya Anda ingin membuat buku tamu, maka klik tulisan register yang terdapat pada BNet Guestbook.

6 comments

avatar
×

tolong dong di perjelas dan beri langkah-langkah untuk membuat guestbook. saya bingung -,-

avatar
Nanang Eryana July 14, 2009 at 9:50 PM
Author
×

Kang Aan...YTH:
saya sudah copy tuh link punya akang
makasih,...semoga sukses selalu

avatar
×

pusiiiiiiiiiiiiiingngngngngnggngngng

avatar
×

nice artikel sob..
tp, sbnarnya saya sdh ada guest book :P

avatar
×

KUMPULAN VIDEO BOKEP INDO, JEPANG, BARAT, ASIA, ABG SMP & SMA PECAH PERAWAN KORBAN PACAR MEMEK MULUS MASIH RAPET , DESAHAN KENIKMATAN TERBARU DAN TERUPDATE 2020 FREE DOWNLOAD (.)v(.) 8==D~ Crottt .. Crottt >.<

1. BOKEP INDO

2. BOKEP JEPANG

3. BOKEP KOREA

4. BOKEP VIRAL

5. BOKEP THAILAND

6. BOKEP ASIA

7. BOKEP ARTIS

8. BOKEP PEMERKOSAAN

9. BOKEP PERAWAN

10. BOKEP JILBAB

11. BOKEP JILBOOBS

12. BOKEP COLMEK

13. BOKEP TANTE

14. BOKEP ABG SMP

15. BOKEP PIJAT PLUS PLUS

16. BOKEP ABG SMA

17. BOKEP BARAT

18. BOKEP SKANDAL

19. MIMPIBASAH.NET

20. BOKEP INDIA

BISA KALIAN DAPATKAN DAN BISA KALIAN TONTON DENGAN COPY PASTE LINK DI BAWAH INI DI BROWSER KESAYANGAN ANDA ^^

https://linktr.ee/mimpibasah
https://linktr.ee/layarcinemaxx1

BAGI YANG SUKA NONTON MOVIE BIOSKOP, DRAMA KOREA, DRAMA BARAT. DRAMA CHINA BISA COPY PASTE LINK DI BAWAH INI KE BROWSER ANDA ^^ :

https://linktr.ee/cgvindo