PEMENANG LOMBA BLOG PROBOLINGGO

PEMENANG LOMBA BLOG PROBOLINGGO
Ini adalah template yang menurut saya sangat bagus dan good looking , panteslah dari dari segi si empunya sendiri dia jago mainin photoshop , soalnya macthing sama haeadernya ...  Pemenang lomba blog nasional ini bernama BRIYAN PANDU P.W hehe sebelumnya saya ucapkan selamat kepada mas BRIYAN-nya dulu . 

Briyan ini adalah pemenang lomba blog dari katergori pelajaran. Setelah usut di usut mas Briyan ini sekolah di SMA NEGERI 2 KOTA PROBOLINGGO ... waah SMA NEGERI 2 KOTA PROBOLINGGO harus bangga ini memiliki siswa seperti mas Briyan .Oh ya untuk info lengkap mengenai daftar peserta lomba dapat di klik disini

TEMPLATE BLOG yang digunakan oleh mas Briyan adalah TEMPLATE BLOG ROBOTIC NOTE si empu pembuat blog ini Johanes Djogan .

Si Mas Johanes (Di Blognya )  sudah mempunyai konsepnya sendiri yaitu anime Blogger template,jadi jangan pernah berharap anda ketika berkunjung ke blog mas Johanes menemukan template selain template yang berbau anime heheehe ..... tapi kate mas Johanes kita bisa request template selain template blogger anime , bagi yang ingin Request Tema bisa di Fans page mas Johanes  : https://www.facebook.com/djogzs.johanes.

Kita kembali lagi ke topik , ini dia TEMPLATE ROBOTIC NOTE 
Template kali ini Bertema Robotic notes,tentunya buat yang sudah nonton anime ini sudah tau siapa gunvarrel,robot mecha~xD.pada template ini,apa yang unik?kalau kalian sudah melihat demo/mencoba template ini langsung,saat pertama melihat template ini,mata akan tertuju pada header yang bertuliskan please wait,apakah itu? itu adalah css animasi loader yang di modifikasi.


 UNTUK LIHAT - LIHAT TEMPLATE LAINNYA BISA KLIK DISINI