Cara Merubah Posting Lama Menjadi Angka

Cara Merubah Posting Lama Menjadi Angka
UPDATE



Dalam Menyambut bulan suci Ramadhan, marilah kita saling memaafkan dari segala dosa besar maupun kecil, sengaja maupun tidak disengaja, disadari maupun tidak, Minal Aidzin wal Faizin Mohon maaf lahir dan bathin.Dan Selamat menunaikan Ibadah PUASA.

Dan saya Aan Blog beserta keluarga saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada anda yang beragama islam. Mohon di maafkan segala kesalahan yang telah saya pebuat perbuat, baik yang di sengaja ataupun yang tidak di sengaja.




Tutorial Blog atau Tips Trik tentang BLOGGER kali ini akan membahas tentang Cara Merubah Posting Lama Menjadi Angka, atau bisa juga disebut cara membuat page number Dalam Postingan yang kemaren yang sudah di tulis cara merubah posting lama menjadi gambar dan kali ini saya akan membahas tetang Cara Merubah Posting Lama Menjadi Angka ini atas permintaan sobat blogger yang ada disini, Setelah kemaren adalah hari yang special banget buat saya, yaitu hari ultah saya yang ke 16.Oke deh langsung aja caranya sebagai berikut ini :

Sebenarnya caranya sangat mudah sekali seperti di bawah ini :

* Masuk BLOGGER Anda
* Dashboard/dabor
* Layout/tata letak
* Pilih Tambah Gadget
* Pilih HTML/JavaScript

* Kemudian Silahkan download codenya dibawah ini:

contoh dari code ini DISINI
Contoh gambarnya dibawah ini :

Silahakan download dibawah ini :

download here!


contoh dari code ini DISINI
Contoh gambarnya dibawah ini :

Silahakan download dibawah ini :

download here!


kalau sudah di download kodenya kemudian masukan kodenya di HTML/JavaScript

* Kemudian Simpan

Setelah itu jangan lupa pindah HTML/JavaScript tadi di bawah Posting Blog.

Seperti gambar dibawah ini :



*Selamat Mencoba*

86 komentar

avatar
×

wahh, thanks banget ilmunya

avatar
×

kawan keren banget tipsnya...q coba yaaa...moga2 blog q tambah keren

avatar
×

mantab!!!!

avatar
Purwanto 21 Agustus 2009 13.24
Author
×

mantabsss sob....tris banget postingannya ...segera aku coba. berbagi ilmu menambah pahala sob....;;D

avatar
×

artikelnya bermanfaat an!

avatar
×

mantap sob aan langsung di download ah segera menuju ke ziddu wakakakak
=))=))=))

avatar
×

Bagus tu idenya....

Tinggal pencet doank dah bs kebuka posting lama

Terimakasih infonya...

avatar
×

nice post mas :D

avatar
×

Embun suci di pagi hari hati yg bersih ‘kan lahir kembali Bulan ramadhan t’lah menanti bersihkan diri menghadap Ilahi Mohon maaf atas segala khilaf yang ada selamat menunaikan ibadah puasa semoga ibadah kita diterima Allah ta’ala

avatar
×

ini yang berbulan2 gw cari...

avatar
×

waaa makasih yaa aan,... :)

avatar
×

berrrrrrrrr makin mal;a makin Jooz artikel di sini.. manteb sob... cayOOO

avatar
×

tutorialnya seeepp bgt,,, TQ

avatar
×

mas AAN emang yahud :D

avatar
×

=)) keren dah pokoknya artikelnya :D

avatar
×

:p ajarin donk buat artikel kayak gini :-o

avatar
×

good info,, i like this ;))

avatar
×

mas, apa smua tipe blog bs di install script ini??

avatar
×

blh juga di praktekin nih...

avatar
×

bisakah ini di pakai di blogger???

avatar
×

marhaban ya ramadhan...

avatar
×

maksud angka di sini label ya mas???

avatar
×

nambah gadget di bawah postingannya gimana ya? harus buka2 lagi nih...
artikel bagus, kapan2 dicoba. makasih sharingnya.

mohon maaf lahir dan batin, selamat menunaikan ibadah puasa.
salam.

avatar
×

ya aku wp lagi huhu

avatar
×

ada bbrp pilihan ya sob..trims ya..sdh berbagi

salam

avatar
×

kepada seorang newbie agak sukar untuk memahami cara ini. sebaiknya disertakan sekali dengan kode secara teratur dan mudah difahami.

avatar
×

I love you full, please visit me. tx for all

avatar
×

mantabbbbb....hehee

avatar
×

Wah, bagus nih artikelnya sangat membantu sekali. Lain kali jangan lupa untuk mengunjungi www.direktori-iklan.com dan www.referensi-iklan.com ya!!! Di sana Anda dapat memasang iklan atau mempromosikan website Anda secara GRATIS dan dapat pula meningkatkan traffic website Anda secara singkat !!!Tersedia juga berbagai ebook dan software premium untuk didownload secara FREE juga.Nah, jangan lupa beri komentarnya ya ! dan tukar/pasang linknya juga. Salam Sukses Selalu !!!

avatar
×

Ok sob tipsnya, thanks

avatar
×

nice info sob ^^ hehehe berguna nich ^^ and salam kenal ya :D

avatar
×

Wah.. keren banget sob..
makasih ya tutornya...
membantu banget...

avatar
×

B

Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

avatar
×

Sip, saya tunggu kunjungannya...
sukses selalu...

Fauzan NR [ fhom.blospot.com ]

avatar
×

s

Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

avatar
×

u

Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

avatar
×

g

Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

avatar
×

a

Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

avatar
×

thanks infonya

bisa dilihat disini jg http://speechyourm1nd.blogspot.com/2009/01/menambah-navigasi-halaman-seperti.html

avatar
×

thanks infonya

bisa dilihat disini jg http://speechyourm1nd.blogspot.com/2009/01/menambah-navigasi-halaman-seperti.html

avatar
×

PASANG IKLAN GRATIS LANGSUNG TAYANG SELAMANYA JUGA BACKLINK GRATIS DAN LANGSUNG MASUK GOOGLE DI: http://adsmu.blogspot.com

WEBSITE INFORMASI ONLINE:
http://woamu.blogspot.com

DOWNLOAD NARUTO MANGA KOMIK BAHASA INDONESIA:
http://naruto-r.blogspot.com

INFO NARUTO:
http://naruto.ahmedridho.com

TEMPAT MENDAPATKAN 1200 PENGUNJUNG PER HARI:

http://kotasari.co.cc

BLOG KOTASARI:

http://blog.kotasari.co.cc

MAKE SHORT URL:
http://hide-l.co.tv

avatar
×

Sob artikelnya ditempat ane kok gak bisa yah kenapa?
Padahal udah lengkap kyk yang mas aan tulisin artikelnya!!!

coba tolong dicekin deh:

http://irawanqq.blogspot.com/

avatar
×

Sip,

Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

avatar
×

keren boz,,, jadi lebih rapih gituh..
slam kenal yup...

avatar
×

kren boz. . .
blog kita jdi sperti mmpunyai hlaman tersendiri. . .!!!
kren kak!!1

avatar
×

wah daku blum perna nyoba ene....wajib neh kek nya

avatar
×

lebih rapi kek nya kalo pake ini

avatar
×

ajib bro aan... thanks tutorialnya nih...

avatar
×

wah keren sob...mau coba ni jadinya...

avatar
×

oke bgt nih.. pake jg ah..

Lam kenal bro.. ^o^

avatar
×

makasih ilmunya yah kak. Keep sharing

Sharing tips

avatar
×

boleh di coba tuh...makasih ya ilmunya.sangat bermanfaat sekali

avatar
×

wah sip bro.....

avatar
×

thanks for your sharing..... semangat!!!!!

avatar
×

Oww...gitu toh.
emang bagusan kayak gini. Saya coba ahh

avatar
×

Nice tutorial teman
saya coba yah ^^

lam kenal

avatar
×

Jadi kayak di wordpress ya! Sip, saya udah lama pasang di blogku. :)

avatar
×

nambah berat loadingnya gak?

avatar
×

muantap nih....!!!

avatar
×

sip sip..salam kenal mas..

avatar
×

makin mantab aja neh bos,,salut dan terima kasih

avatar
×

Halo Apa kabar (aan)

Informasi di dalam blog/website anda bermanfaat bagi saya dan pengunjung blog saya, ini nama blog saya (All for Shared) dan berisi topik (software,games,music)

Di karenakan bermanfaatnya konten blog anda, sehingga saya telah mengadd blog anda disini (http://sandalclom.blogspot.com/2009/04/add-link.html). Jika anda merasa perlu untuk bertukeran link dengan saya atau merasa blog saya bermanfaat, harap me-link back blog saya, informasi link blog saya seperti ini:

http://sandalclom.blogspot.com/

Silahkan di copy dan kemudian paste kedalam blog anda.

Saya harapkan anda berkunjung ke blog saya untuk me-review link blog anda, dan kabarkan jika perlu ada perubahan.

Terima kasih untuk waktunya

sibungsu

dan

http://sandalclom.blogspot.com/2009/04/add-link.html

avatar
×

Wa duh mas, kok gak bisa muncul ya angkanya. Yang muncul cuman backgroundnya? Kenapa ya?

avatar
×

Keren infonya teman!

avatar
×

Thanks ya artikelnya bermanfaat gan!

avatar
×

Btw, fungsinya untuk apa ya?

avatar
×

Bos tutorialnya seeepp bgt thanks ya teman!

avatar
×

Sipp, thanks untuk panduannya :)

avatar
×

Thanks infonya gan, nice sekali.

avatar
×

Lanjut terus bos, keep posting OK.

avatar
To Mangkasara' 19 Desember 2009 12.53
Author
×

makasih infonya sob.. sukses!!

http://mangkasarakku.blogspot.com/

avatar
×

wah mantab bos jangan lupa tukar link ya...he he..tank's sobat

avatar
×

bos minta tolong dong gimana cara bikin kotak menu yang punya si bos itu yg dibawah minta scriptnya dong.saya cari artikelnya ga tau kata kuncinya he he he tolong ya sob.trims

avatar
×

Minta dukungannya teman.... terimakasih dan selamat tahun baru 2010 ya

avatar
×

Thanks banget nihh sob tutorialnya

avatar
×

wah, keren.
izin nge-save yach maz...?!
:)

avatar
×

trus gmana caranya jika hal ini diterapkan pada situs berbasis wordpress?? bukan blogspot??
:(

avatar
×

Makasih.......

avatar
×

Wah.. keren banget sob..
makasih ya tutornya...
membantu banget...

kunjungi juga blog ane www.mirzaazrim.co.cc

avatar
×

wah manjurrr !!!