Mystery Google Muncul di Internet

Mystery Google Muncul di Internet
Mystery Google Muncul di Internet - Mystery Google adalah sebuah situs search engine yang cukup unik muncul di internet,Belum jelas apakah pihak Google berada di balik pembuatan situs ini, namun situs mesin cari ini cukup bikin penasaran.Hasil pencarian yang dihasilkan oleh Mstery Google ini terbilang acak-acakan atau ngawur.

Situs ini dideskripsikan 'menghadirkan hasil pencarian yang dilakukan orang lain sebelum Anda'. Memang tak bisa dibuktikan bahwa hasil pencarian yang tampil benar-benar berasal dari user yang melakukan pencarian persis sebelumnya.

Namun setelah Mencoba melakukan search engine hasil pencarian yang bakal muncul di Google Mistery ini tidak sesuai dengan topik yang diinginkan user.Bahkan terkadang hasilnya di luar dugaan, yang bisa jadi memang topik yang dicari user sebelumnya.

Contohnya apabila saya mencari dengan keyword
Cara Meningkatkan Peringkat Google Dengan Mudah

maka yang dihasilkan oleh Mystery Google malah ke google liat aja contoh gambar dibawah ini :

maka yang dihasilkan bisa di lihat disini Dan bukan hanya itu saja hasil beberapa kali pecobaan hasilnya tidak sesuai dengan topiknya.... :(

nah anek bukan....?

kalau tidak percaya silahkan di buktikan sendri http://www.mysterygoogle.com/

Sejauh ini, situs Mystery Google masih jadi misteri karena belum jelas apakah dibuat oleh Google. Sepertinya situs ini juga diciptakan hanya untuk fun saja.



38 komentar

avatar
×

pertama...

bagus... =)) =))

avatar
×

He..he.. bener2 aneh, koq gelap gulita gitu ya? Bener2 penuh Misteri tuh Mbah Google.....

avatar
×

heheh.... Mantap ya Judulnya buat orang penasaran...

Good luck

avatar
×

Baru nich, diluncurkan tahon 2009. Hehe..
Nice articel

avatar
×

wew kok gitu yahh

avatar
kesamber gledek 16 Oktober 2009 15.50
Author
×

~x( Bingung banget nulis apa di google misteri....

avatar
×

seperti google hantu ya hi takut

avatar
×

wah...kok ada seacrh engine yang begitu?
keyword yg diketik tidak sesuai dengan hasil pencarian..
bener2 search engine yang aneh...

saya rasa itu bukan milik google.

avatar
×

namanya jg msteri sob... =))

avatar
×

namanya jg pake mystery...hasilnya pun jg penuh mystery....

avatar
×

memang google selalu penuh misteri 8-}

avatar
×

Saya coba dulu bos, emang beneran yah? :)

avatar
×

ia yah, kok bisa gitu sih apa bener yang buat google, ato orang lain?

avatar
×

yang buat orang ga punya kerjaan =))

avatar
×

sesuai dengan namanya..hehe. btw boleh juga om aan neh, ketemu aja neh ama yang beginian.

avatar
×

info yg keren sob
keep saring ya

avatar
×

Terimnakasih infonya sobat!!!

avatar
×

"lamest site in the world" Begitulah berkali-kali ku coba sersh dengan kata lain.

Ini bukan misteri, tapi tipuaNN!!

Salam PEMUDA !!

avatar
×

wah.. aneh tapi nyata ya...
penuh dengan mistery..

avatar
×

langsung coba
penasaran ak an

avatar
×

Keren Juga Yah, Mantafb....!!!
Comeng balik brow...

avatar
×

unik...
hasil pencariannya tidak memuaskan.
hahahaha

avatar
×

Waahhaha ga jelas juga nih google lama2 tapi kocak

avatar
×

nice info nih sobat..langsung ke TKP

avatar
×

iya, aneh bener....

avatar
×

situs kloningan google kale kak.. huuhuhh ati2.. kali aja menyimpan virus *parno^mode ON* bis kemaren kompie Tia kena VIrus mpe nga bisa login internet :)

makasih ya kak udah sharing :)

avatar
×

wah situsnya mirib banget ma google, mungkin buat fun aja kale....

avatar
×

Iya tuch dah saya coba, hasilnya bener2 aneh seperti namanya Mystery and kesannya serem .....

avatar
×

tapi ketika dicoba keyword facebook bukan hasil pencarian yg ditampilkan tapi malah langsung ke halaman utama facebook `x(

avatar
×

aneh .... tpi aku suka tampilannya yang BLACK banget. suereeeemmmmm.

avatar
×

namanya juga misteri, kalo sudah terungkap namanya bukan misteri laig. Tapi sudah sifat manusia untuk berusha mengungkap misteri

avatar
×

kayanya bukan pihak google nih

ada iklannya!

he he he he :))

avatar
×

mantep sob.....super ngawur tuh google mesteri

avatar
Anonymous 11 November 2009 12.16
Author
×

ada lagi yang lebih aneh....

coba kalian ketik "google" ntar si "MG"nya bakal jawab balik....

trus coba ketik kalimat2 berikut :
-What is this ===> alhasil tidak akan masuk ke google, tapi jawabannya langsung ada di atas search boxnya...

kalimat ini juga akan mendapat jawaban yang berbeda "what is mystery google"...

demikian hasil penelitian saya...

heheheh

avatar
×

wah mbah google dh mulai bercandaan nih, klo beneran bikin tuh web. tp asik,,klo pun ad orang iseng yg bikn dia pasti seorang genius.