Mudahnya Desain Template Blog Dengan Artisteer

Mudahnya Desain Template Blog Dengan Artisteer

Halo Blogger,

Bagaimana tampilan blog anda hari ini? memuaskankah ? atau malah menyedihkan, hingga anda terpaksa memutuskan karir blogger anda dan beralih ke ladang Poker, hehe. Bagi teman-teman blogger newbie seperti saya ini hingga yang expert sekalipun mungkin pernah dihadapkan pada situai yang membingungkan.

Setelah anda dipusingkan dengan pemilihan platform CMS (Content Management System) untuk blog anda kembali anda dihadapkan pada situasi pemilihan template yang cocok untuk blog anda itu. Namun tentu saja tidak semua blogger menghadapi situasi sedemikian rupa (bingung mode on), untuk pemilihan template, saat ini banyak berseliweran developer-developer disainer template web di dunia maya yang menyediakan template buatannya dari yang gratisan hingga yang berbayar untuk di download. Akan tetapi bagi anda yang lebih menghargai hasil karya sendiri tentu sangat ingin menghasilkan karya template blog sesuai dengan keinginan kalian sehingga terlihat fantastis, powerful dan lo banget gitu lho.Seperti banditz yang memcoba ukir-ukir karya banditz sendiri untuk lembaga Badan Amil Zakat kabupaten probolinggo , untuk melihatnya anda bisa ke http://bazprobolinggokab.blogspot.com




Nah, untuk membuat template proffesional anda memerlukan beberapa bidang keilmuan untuk dikuasai, antara lain : Bahasa HTML, PHP, CSS, Photoshop, draemweaver dan teknologi pendukung lainnya. Alamaaaaaaaaakk banyak sekali yang harus dikuasai yah. Apakah saat ini anda sudah mencapai titik nadir kegagalan menjadi seorang blogger? haha.. jangan sampai itu terjadi, mengapa ? Karena saat ini sudah ada software bernama Artisteer yang akan mewujudkan impian anda menjadi seorang web disainer. Mengapa saya katakan demikian karena Artisteer merupakan yang pertama dan satu-satunya produk web disain yang akan meghasilkan template web dan web themes yang fantastik dan unik secara instan sehingga anda akan menjadi seorang web disainer secara tiba-tiba dan ahli dalam disain web, editing, mengolah gambar, pengkodean XHTML dan CSS. Yang lebih hebatnya lagi Artisteer mendukung banyak platform blog, dari Blogger, Joomla, Wordpress, Drupal dan berbagai CMS lainnya.

Bagaimana cara mendapatkan software ini ? silahkan anda kunjungi www.artisteer.com untuk menenal lebih lanjut dan untuk mendownload demo versi terakhirnya (saat tulisan ini dimuat adalah Artisteer 2.3). Untuk yang full versionnya : Home & Academic Edition dibanderol seharga $49.95 dan yang Standard Versionnya $129.95. Namun bagi yang ingin gratisan (tidak direkomendasikan) teman-teman bisa cari hacking version dari versi sebelumnya di internet, kalau beruntung.





2 comments

avatar
×

salam blogger indonesia dan mari tingkatkan semangatt blogger
trims sudah berkunjung