Cara Meningkatkan SEO dengan Melakukan Blog Ping

Cara Meningkatkan SEO dengan Melakukan Blog Ping


Nah, yang ini adalah tips lain untuk meningkatkan rating blog anda. Blog ping adalah salah satu cara untuk meningkatkan page rank anda di mesin pencari, terutama Google.com
Bagaimana kerja system blog ping? Blog ping berguna untuk meng-update content blog anda agar segera terdaftar di mesin pencari.

Kapan anda harus melakukan blog ping?Lakukanlah blog ping setiap anda melakukan update pada blog anda. Terutama jika anda membuat posting/ article anda, sehingga artikel anda akan segera terdaftar di mesin pencari. Sebaiknya lakukan ping hanya jika anda meng-update blog anda.

Bagaimana cara melakukan blog ping?Ada beberapa website yang memberikan pelayanan blog ping. Masing-masing blog menawarkan beberapa feature yang berbeda, tapi pada dasarnya system kerja nya sama. Nah saya akan memberitahukan sekilas tentang beberapa website tersebut.

* Yang pertama: http://pingomatic.com




* Yang kedua: http://bpinger.com





* Yang ketiga : http://www.pingmyblog.com/





Dari ketiga website diatas hampir memiliki feature yang sama, yaitu submit ke website-website atau search engine yang paling banyak digunakan. Contohnya Google, Yahoo, Technorati dll.

Nah, itulah beberapa Blog ping website yang bisa saya bagikan bagi anda.
Salah satu hal yang paling penting dalam SEO adalah konsistensi anda untuk melakukan posting. Buat lah target bagi anda sendiri, Contohnya saya menargetkan minimal 2 posting/ minggu. Karena blog saya masih benar-benar baru dan masih membutuhkan sedikit usaha.

jadi intinya ialah, "SEMANGAT!"

3 comments

avatar
×

makasih infonya!

avatar
×

cip infonya..
bener tuh, yang penting semangat...^^