Naik Kelas...!!!

Naik Kelas...!!!


ASSALAMU'ALAIKUM WR.WB

Akhirnya naik kelas juga.... horee!!! :D dan tidak terasa setahun rasanya sekolah di SMK Negri 1 Kraksaan tidak terasa naik kelas juga... :D, ke kelas 2 jurusan Multimedia, kebayakan dari teman-teman blogger semunya tidak tau bahwa saya ini masih sekolah, :) .Di SMK Negeri 1 Kraksaan di mana sekarang saya menuntut ilmu di sekolah tersebut, meskipun banyak pengalaman sedih maupun senang.Saya bangga bisa sekolah di sekolah SMK Negri 1 Kraksaan. Mau tau kelanjutan ceritanya silahkan klik saja selanjutnya di jamin seru :D.

Mengapa saya bangga sekolah di SMK Negri 1 Kraksaan??? :d, karena di SMK Negri 1 Kraksaan bisa di sebut sekolah terfavorit yang ada di daerah Kraksaan, kelebihan dari sekolah SMK Negri 1 Kraksaan yaitu : ada fasilitas Hot Spot yang belum ada di sekolahan lainnya yang ada di daerah Kraksaan.Dan masih bayak lagi yang lainnya.

bisa dilihat foto sekolahan saya dibawah ini :



dan saya sempat mengabadikan foto-foto saya di waktu masih kelas satu bisa dilihat di bawah ini :






wah fotonya masih brondong banget kan :r :x.


dibawah ini adalah foto laboratorium komputer yang terkoneksi dengan Internet :



Musholla SMK Negeri 1 Kraksaan :




foto dibawah ini adalah foto kegiatan Ekstrakulikuler Musik dan Seni :



foto dibawah ini adalah foto kegiatan Ekstrakulikuler PMR :



Foto dibawah ini adalah kegiatan Ektrakulikuler Pramuka :



dan foto Ekstrakurikuler broadcasting 96 MHz Suara SMK Negri 1 Kraksaan :



Dan masih Banyak lagi Ektrakurikuler yang lainnya yang ada di SMK Negeri 1 Kraksaan.


silahkan bisa dilihat Blog SMk Negri 1 Kraksaan disini

Nah sedikit info dan curhatan dari saya :),

WASALAMU'ALAIKUM WR.WB

33 komentar

avatar
×

aan...selamat yha,harus lebih semangat lagi.OK

avatar
×

aan selamat ya..
tetap semangat menempuh dunia pendidikan

avatar
×

tetap semangat untuk sekolahnya, kalo bisa sekolah setinggi-tingginya...ok...

avatar
×

sukses yaa,smoga jadi siswa yg teladan lho.., jangan telatan..,gk bakalan maju nanti bangsa ini..hehee..

avatar
×

thanks bro

avatar
×

Slamt ya Kawan...

avatar
×

wah selamat ya

avatar
×

wah..
sama ann..
aku juga nek klas !! jadi klas 3 smp !!
hihi..
maklumi, blogger terkecil..

jangan lupa mengisi shoutmix di
Blognya Adi PR2 dan Adik Blogger PR3

hehe (narsis^mode*on)

avatar
×

Sipp dah sob. Naek kelas, ntar klo ujian klz 3 lu2s dengan nilai yg bikin puasss.
Eh, smk jurusan apa nieh:)

avatar
×

selamt bro tambah semangat yah sekolahnya,

avatar
×

waduh lupa... ni pakdhe an

avatar
×

WAh iya nih An...
Gimana Kabarnya?
Blognya makin mangtabh ni yeeee... kok katanya sepi?
Jelas blog ini rame kan?

avatar
×

kelas tk ya wakakakaaa

avatar
×

selamat ya sob...
atas kelulusannya...
tingkatkan lagi prestasimu sob..

avatar
Raymond Gintings 30 Juni 2009 01.13
Author
×

thank's dah mo kunjung nih sob!
Sering-sering ya sob! ditunggu kedatngannya. oke

visit juga my website:
http://www.healthygenerationz.com/
see uuu...

avatar
×

masa iya...... baru naik kelas... ehm... ikut abang kuliyah di Malaysia.....

avatar
×

hehehe masih sma yahh,selamt yaaa udah naik kelas

avatar
×

Congrats for you friends :)

avatar
×

wah selamat dehh

avatar
×

Koment lagi biar ramee :D

avatar
×

Hi friends visit your blog

avatar
×

Good luck yeah

avatar
×

wah... hebat..
selamat ya... dan salam kenal sobat..

avatar
×

Selamat yaa!!Lam kenal..

avatar
×

slamat yah sob naek klas ...
aq juga naek klas nih ...
smoga kita naek kelas trus smpai tamat ...
hehehe ...
:D

avatar
×

masih imut toh dirimu? siapa yang ngajarin ? :))

avatar
×

owh km msh smk ea, mantapz....lanjutkan ;))