Award Lagi Award Lagi

Award Lagi Award Lagi
Assalamu'alaikum sobat blogger semuanya wah.... kagak disangka :) lagi-lagi mendapatkan award dari sobat aku yang special ini silahkan kujungi disini :~ :~ :~ jika anda mau melihatnya. :D

Dia adalah seorang blogger yang berasal dari taluax ACEH, maz eRGe ini ahli dalam bidang blogger, selain ahli dalam bidang blogger dia juga ahli dalam VB atau (Vicual Basic), memang luar biasa sobat yang satu ini.
setelah dapat satu hari saya memposting Award ternyata sahabat aku yang ini emang lah :t mantaaaappp.......
kagak di sangka tidak ada kata-kata lagi :# selain terima kasih banyak....
award-award aku yang lain ada disini , disini dan ini
inilah award yang aku dapat dari maz eRGe :

eRGe Award

Semoga dengan adanya award ini, dapat semakin erat hubungan kita semuanya... :d, jangan di dunia maya saja kita kenal. Semoga ALLAH SWT bisa mempertemukan kita semua di dunia nyata AMIN.......
wah...... sekali lagi buat maz eRGe makasih banyak ya.......... :k





10 komentar

avatar
×

aduh aan .. mas jadi terharu neh, aan emang sobat mas eRGe yang yahut juga usil .. tapi enak kok mas suka, mas biasa aja kok aan gak ada kelebihan dari seorang eRGe.. hanyalah seorang manusia biasa yang saat ini masih giat menuntut ilmu demi mencapai suatu kata "PANDAI", do'ain mas yaa aan.

aan makasih yah udah mau menerima penghargaan dari mas eRGe, smoga aan slalu dalam lindungan NYA dan sukses juga slalu beserta aan amin ... salam dari mas

avatar
×

dapat award lagi nih.semoga tambah semangat aja
buat eRGe..kmu emang is the best

avatar
×

pkoknya salute deh buat mas aan....

aku dukung terus !!!!!


maju terus ! pantang blogless !!

avatar
×

selmat ya aan moga makin axis dan simpati ya hueheheh.......
mg jadi smngat ngeblogmu :D :D

avatar
×

Selamat sob,emang pantes dapet award blog ini,abisnya keren banget sih...

avatar
×

selamat ya atas awardnya..

avatar
×

wih, dapet award lagi. kereeeen..

semangat terus sob blogging nya..

avatar
×

oia salam kenal ya *salaman*
ditunggu kunjungan balik dan komentarnya dalam tulisan sejarah, seluk beluk dan template keren buat blogspot . awas lho kalao engga berkunjung balik tak gebukin entar hehehe *kabuuurr

-eros---

avatar
×

wah suer, keren awardnyah
ful kaler warna-warni ceria
wah curang nie si eRGe, ikut2an nick depane sama
termasuk besar kecil huruf, tak bilang dirjen HAKI lo hehe

-eRos--

avatar
×

Selamat dech, atas award yang didapatnya....
Mudah-mudahan aku juga mendapat award ya di lain hari..