AWARD LAGI

AWARD LAGI
Asslamu'alaikum Wr.Wb.
Haiii setelah lama saya tidak buka Blog dan jarang memposting akhirnya sekarang ini saya ada waktu,habinya sibuk sama sekolah aku sih dan teryata banyak komen dan banyak yang kasik award nih!!!, Betapa bahaginya Aku?.Semua teman-teman q akhirnya yang aku Mendapatkan Award banyak nih!!! betapa bahaginya AKU

Award yang pertama aku


Aku sempat binggung mau di kasik sapa ni award akhirnya aku cari akhirnya q menemukannya Teman yang mau memberikan AWARD.Dan alhamdulillah aku juga sempat dapet PR yg lumayan Tinggi nih.q mau ngajaga PR aku sapaya kagak nurun supaya naik truzzzz!!!!

Narti
Ded(catatan tukang)
YOYOK
soff-tis
aremassacre

buat teman-teman yang udah memberi kan award makasih banyak ya.Sebagai tanda terma kasih saya saya akan membagikan award ini kepada teman saya lagi kepada:




dan ini adalah awardnya:

dari maz YOYOK







dari soff-tis

Award Dari soft




Award Dari soft






dari Narti




dari maz Aremassacre






dari maz Catatan Tukang sama nih sama maz Aremassacre kagak apa-apa deh.










10 komentar

avatar
×

dimana ambilnna?????????

avatar
×

makasih yooo awardnya, maav baru buka blog nih

avatar
×

selamat yah buat yg dapat award, makin semangat aja ngeblognya.

avatar
×

selamat buat yg dapat award...

avatar
×

Selamat bro, jadi iri nih.. Hehehe,

avatar
×

mantaplah kawan.
oiya tuker link yuk. link dah dipasang silahkan diperiksa

avatar
×

wow award...;;);;);;)


sygnya aku gk pya award:@:@:@:(....
ahh biarin aja(yok gen=biarin)hehe pake bahasa jawa y sedikit......:)):)):))

sukses slalu kepada kk aan yg guanteng abiz.....:)):))

nb:ngomong2 pacarnya kk aan ada berapa y??:)):)):))

avatar
×

wkekekek...ooo.....gitu....ya?????:)):)):)):))....klo sy mah gk laku..........:(:(

avatar
×

selamet yaaa atas award nya hahahaha.
maju terus para blogger!!!!!!!!!

avatar
×

Kunjungan lagi sob... Mampi balik yah!!! Share $$$, vi$it me back!! Don't forget... :)