Cara Membuat Blog Lebih Expressive Dengan Emotion Di Posting

Cara Membuat Blog Lebih Expressive Dengan Emotion Di Posting
Haaaiii semunya kali ini saya akan membahas tentang emotion di blog :D nah posting ini di tujukan kepada anak buah saya eeehhh anak buah lagi :D :r
langsung aja ya teman-teman entar g selesai-selesai :r


nah langsung aja masuk ke blogger anda ya,apabila anda tidak punya blog jangan nyoba trik ini ya :r

1. Login ke blogger trus pilih Layout -->> Edit HTML
2. Beri tanda centang pada jawaban yang benar, eh, maksudnya pada Expand Widget Templates
3. Cari kode ini ]]></b:skin> (letaknya kira2 di bagian tengah posisi kiri)
4. Masukkan script di bawah ini persis dibawah kode :  ]]></b:skin>


]]></b:skin>



<script src='http://kendhin.890m.com/smile/smile.js' type='text/javascript'/>


Jangan lupa disimpan, trus coba deh kamu posting dengan memakai kode-kode tersebut, Insya4JJI berhasil. kalo gagal coba lagi, kalo masih gagal ya coba sekali lagi, kalo masih gagal lagi ya mengkin servernya lagi down atau itu emang karena kamu kurang beruntung :D :r

Berikut ini adalah beberapa standar kode smile yang bisa digunakan anda :




:) -->
:D -->
:$ -->
:( -->
:p -->
;) -->
:k -->
:@ -->
:# -->
:x -->
:o -->
:L -->
:O -->
:r -->
:y -->
:t -->
:s -->
:~ -->
:v -->
:f -->
:d -->
:c -->
:z -->




PERINGATAN(WARNING)!!!
Sebelum mengetikkan kodenya, harus di spasi dulu.
untuk sementera itu dulu, icon-smile selanjutnya masih dalam penelitian di para doktor profisional blog :D :r

Seomoga bermanfaat ya :D

sumber http://trik-tips.blogspot.com/

7 komentar

avatar
×

Makasih Tas informasinya Sobat Aan..

Tapi setelah dicoba gagal2 teuing

avatar
×

aku nyoba ko ga bisa

avatar
×

Udah say praktekin Sob.
Tp sedikit membebani blog ya?

avatar
×

wah itu apaan maklum baru punya blog kalo bahasnya disederhakan lagi bisa gak

avatar
×

terima kasih tipsnya cukup bagus

avatar
×

kira-kira, berapa pertamahan berat blog jika sudah dipasang emotion nya

avatar
×

Aku nyoba koq ndak isa ya..~x(
Nitip link sob
http://mazdjie.blogspot.com/