AWARD

AWARD
WAAAHH!!! aku dapet Award dua lagi buakan cuma 1 tapi dua,apa akan dapet yang ketiga kalinya juga ya??? sebenarnya udah lama sih aku dapet AWARD ini tapi boro-boro mau posting habisnya sibuk ama scul aku.sebelumnya q ucapin ama Inuel dan Mprot Terimaksih ya udah memberikan Awardnya kepada aku.





Aku mau bagi-bagi Award ya!!! :D

INi awardnya :

Award dari sob Rae



Ni Award mw dikasikan ke siapa y..bingung c, habis udah punya semua awardnya :D

Copy lalu paste di blog anda

3dhy

Uda Ronsi

Ilham

Ta2_dadoo

Bromo telecenter

Hendra

Jamal

David

Aryo

Deni

Khati Zavirgo

buruan di ambil ya Awardnya

***TERIMA KASIH***













21 komentar

avatar
×

selamat ya yang dapat award

semoga tambah semangat ngeblognya :D

avatar
×

trims atas award yg anda berikan, semoga anda tetap terus eksis untuk menulis tutor yang bermanfaat. sukses u anda..

avatar
×

disini link ku kok gak ada ya sobz .. ;) salam 13 .. :)

avatar
×

thanks bro dah dikasih award..
duch dah lama gw nunggu2 pgn dpt award, dan ternyata ada teman baik yg kasih ini award
sekali lagi thanks bro..
:)

avatar
×

ngga terdaftar...:( hiks

avatar
×

tu maksud na apa an??

aq bingung..hehehe

avatar
×

YO, Semangat Ngeblog :D

avatar
×

Makasih sudah mengunjungi blog saya

avatar
×

selamat ya an...
oea an...tukeran link yuk...
link km udah q pasang...
thx..

avatar
×

selamat ya..dapet award, dan blognya dapet PR3..

semoga bisa menambah semangat utk nge-blog..

Happy Blogging..

avatar
×

wuih keren neh aan,,dapet award dari mproot,jd pengen neh,,

avatar
×

wahh,, selamat dech

avatar
×

Selamat selamat sobattt
hehehe

avatar
×

selamat ya yg dpt :)

avatar
×

atas infonya...aq ada award buat kamu, ambil ya.....no 6 tuhh
http://aremassacre.blogspot.com/2009/04/award-pertamaalhamdulillah.html

avatar
×

aq ada award buat kamu ambil ya ( liat no 6 )

avatar
×

bravo

avatar
×

award dan award dan award trus award lalu award terus lagi award.

tapi aku gk tau itu award apa y?? :? :?
tolong kasih tau kk aan yg cantik ops ganteng(bohong :)) :)) ) :o :o :o

avatar
×

malem, ada award untukmu diblogku

avatar
×

slamat yaks dh dpt awards...hehhe..itu tandanya blog kamu emang pantes buat dapetin nya hehehe

avatar
×

assalamualaikum mas....
Sya mo nanya klo cara untuk mendapatkan award ky gni caranya gmmn?
trima ksih... :O