Cara Mengganti Icon Pada Address Bar Yang Baru

Cara Mengganti Icon Pada Address Bar Yang Baru
Kamu bosen dengan icon url Blogger, kamu bisa menggantinya dengan icon lain, bisa dengan file jpeg,gif,jpg n png (diusahakan ukuran gambar max 32x32 px). Kalo mo bikin icon silahkan kunjungi favicon.co.uk kemudian di Host dulu, kamu bisa menyimpannya disini atau tempat hosting yang lainnya...!! :)
Selanjutnya cari kode



Biasa Manusia :# tukang lupa
waaahhh cory ya ada yg lupa sebelumya ada haru daftarkan gambar ada menjadi icon dulu Daftar Disini NIH !!!!
daftar ja gampang ko'

sebelumya Ke Intinya Baca Disini wAh Kebanyakan Basa basi ya :O :r Baca Disini

<title><data:blog.pageTitle/></title>

kemudian letakkan kode berikut ini dibawahnya...!!!

<link href='URL GAMBAR/ICON' rel='SHORTCUT ICON'/>


Silahkan Ganti Gambar Disini

jangan lupa, ganti URL GAMBAR/ICON dengan URL gambar kamu...!!
Kalo sudah, sekarang save dan cek hasilnya...!!

contohnya
seperti ini
<link href="<span style="color: rgb(255, 0, 0);">http://i693.photobucket.com/albums/vv296/aan_mania20/favicon7.jpg" rel="SHORTCUT ICON">

yang berwarna merah adalah gambar yang udah di daftar kan di fotobucket

SELAMAT MENCOBA YA
SEMOGA BERHASIL
:D
:O

13 komentar

avatar
Setyo Budi Raharjo 15 Februari 2009 11.27
Author
×

Sipppp deh...manteph.

avatar
×

wach keren boy.....
bagi donk.....!!!!!!@#%^&^%**^$#%@%^??

avatar
×

hai..! aku mau minta tolong nih kalau mau nambah buku tamu kayak yang di blog kamu itu caranya gimana???

avatar
×

mantep.........

tapi ini bisa buat .co.cc ga?

avatar
×

wah!! mantabs juga triknya..!! thanks ya mas...

avatar
Rhozy's Blog 6 Juli 2009 14.49
Author
×

thanks ya

avatar
×

Thanks infonya!!!

avatar
×

Thangyu... Bro...
Yang Belum Coba... Monggooo.....

avatar
×

aq udah coba tuh tips. beneran bisa muncul di address bar home blgq. tapi pas aq buka postingan yang lain. eh iconnya balik ke blogger gmna nih.