Akhirnya Ganti Domain Juga

Akhirnya Ganti Domain Juga


waaahhh lebihh keren dehh blognya q di perpendek lagi nama domainya ni berkat blognya arek MADUROOO!!! :D
thanz yaa


nah gni caranya menganti nama domain dengan gratis pertama-tama anda harus daftar dulu daftar disini

Silahkan Lanjutkan sendiri dan ikuti ja peraturannya... :D
Maaf saya ga bisa secara detail menjelaskan tentang cara mendaftar di Co.Cc, karena saya hanya ingin menjelaskan bagaimana setting domain Co.Cc untuk Blogger. Okey.... =))

Selanjutnya menuju Setup domain. disitu ada tiga pilihan, Menage DNS, Zone Records dan URL Forwarding. Silahkan pilih yang nomor 2 (dua) / Zone Records, kemudian isi kotak-kotak seperti pada gambar dibawah ini:

keterangan:

- Host : jangan lupa ditambah www
- TTL : bukan tempat tanggal lahir, jangan di ubah, Ngerti..!
- Type : pake CNAME
- Value : isi dengan ghs.google.com
Kemudian klik Setup

:f
tenang jangan cemas
:y
sambil berdoa
udah deh pertaya aja pasti berhasil???


Kalo udah, sekarang pindah ke Blogger. Login dulu yah,,,=)) :s Udah capek ya,,,?? :f okey silahkan istirahat dulu,,,, ;) :D Kalo mau yang gratisan mesti sabar yo,,, !:r gimana, istirahatnya udah cukup, oke sekarang kita lanjutkan pelajarannya, hehehhe,,,kayak guru ja ya,,!! :r :r

Eia, Udah Login belum? kalo udah, sekarang kita menuju setting/pengaturan, kemudian pilih Publishing. Teruuuuuuuuuuus,,,klik Custom Domain --> Pindah ke pengaturan lajut. Kemudian, Domain anda diisi dengan domain yang telah kamu daftarkan di Co.Cc. n jangan lupa ditambah www. seperti gambar dibawah ini:

Eits,,,,! hampir lupa nich.. jangan lupa kasi ceklis pada Rederect, terus Save Setting..!!

Sekarang coba buka alamat blog kamu pake domain Co.Cc...Jrengggg....!!! Jangan kaget, takut+khawatir okey,,,!!! itu udah biasa, untuk sementara Blogger kamu tidak bisa di akses, Biasanya Maksimal 48jam/2 hari, tapi kalo lagi beruntung, hanya cukup nunggu 1 jam blog kamu sudah bisa diakses kembali...!!! :r :r :r

selamat mencoba semoga bisa
mau tau hasilnya lihat disini

horeee berhasil :z :z :z ;) ;) ;)

makasi ya http://www.retarixsite.co.cc/ kepada beliau :D maz wooongg maduro :D


11 komentar

avatar
×

inie yg gw crii broo.. maksihh yaw broo?

mklum blogger baru sbulann..

bnran hrus nunggu se hari???

avatar
×

An kalo dah ganti domain co.cc . masih bisa pake blogspot.com da'?

avatar
×

domain co.cc skrg bayar ya mas?aq kok gak bisa

avatar
×

Asslamualaikum Wr.wb.
Mantap Info nya Boz..

salam kenal

avatar
×

tutorialnya kurang jelas..mohon diperjelas lagi.....bingung saia,,,,,,,,

avatar
Anonymous 13 Juli 2009 14.35
Author
×

gw udah ikutin seperti yg di atas, dah 2 hari nih tapi masih belum conect.. www.28holic.co.cc

avatar
×

Thanks...Beken Postingannya !! haha
Makasii

avatar
×

makasih banget y bro aan

avatar
×

ini kok setelah saya ganti domain berdasarkan postingan anda saya malah nda bisa masuk ke domain saya yang baru.. browserya cuman loading aja terus tanpa bisa masuk ke domain yang baru. padahal gak ada pesan error sama sekali pas ngerubahnya.

avatar
talekot earth 11 Desember 2009 23.20
Author
×

mas makasih ya,,
saya udah bisa ganti jadi www.talekot.co.cc dan oke
tapi kok masih ada logo dan tab blogspotnya ya mas? walau saya masuk sebagai tamu. Gimana ya cara hilanginnya ya mas? saya pengennya begitu dibuka kayak punya mas, nga ada logo dan tulisan B atau blogger-nya. mas tolongin ya mas. makasih ya mas..

TOLONG DIBALAS YA MAS.............
email: talekot@gmail.com dan web: www.talekot.co.cc

avatar
×

teng kyu mas aan aku dah bisa :)