Penyalahgunaan teknologi internet

Penyalahgunaan teknologi internet
ok langsung aja Bro and Sis.. gw cukup tertarik dengan “gimana sich orang bisa men-deface web itu?”, trus gw coba-coba cari referensi dari macam-macam buku dan tutorial-tutorial dan kemarin gw coba praktek ke web gw sendiri (kan…bahaya coba-coba ke punya orang—kriminal lagi… ya ga Bro and Sis?)
<span class="fullpost">



trus gw kaget bangettt.. cuma dengan menggunakan uniq code..langsung bisa membobol web gw.. wah gw kaget banget, trus gw coba pake tools, lebih kaget lagi.. cukup gampang banget.. nah buat kamu-kamu semua yang pernah mencoba dan buat kamu-kamu yang tau mengenai dunia macam hack-hack… gimana nich? mari kita sharing di kolom psotingan ini.. mari kita berbagi cerita yang nantinya, semoga bisa menjadi salah satu referensi buat rekan-rekan kita yang duduk sebagai webmaster, agar bisa lebih mengoptimalkan security websitenya… wokke…
</span>

3 komentar

avatar
×

saya bau tau euy masalah ini, ketinggalan nih ah, negeri juga atuh !!

avatar
×

semuanya kembalikan pada diri kita masing2. klo tujuan hacking adalah uang. berarti uang yang kita dapatkan bukan uang halal. so, hacking itu gampang yang sulit itu mengendalikan diri. piss boy