Waspada Hack Pada FREINDSTER ANDA

Waspada  Hack Pada FREINDSTER ANDA
Beberapa waktu lalu, saya menemukan sebuah forum yang berbicara mengenai cara melakukan hack pada account friendster. Bahkan didalam forum tersebut membahas bagaimana menemukan password dan user name Friendster memakai sebuah login yang ternyata palsu. Dimana didalam address bar kita diharuskan untuk login kembali dan memasukkan email dan password yang mirip dan kemudian menyimpan (save) di sebuah tempat tertentu yang telah disediakan oleh para cracker.

Bahkan beberapa situ saling berbagi mengenai Cara Mendapatkan Username dan Password Friendster, Yahoo, Blogger, Wodpress. Semua password yang dishare sengaja oleh para pemilik account. Anda pun dapat memproleh tingkat akurasi sebesar 50:50 ingin mencoba link terkait dengan sharing password ini, silahkan kunjungi...

Password Friendster | Password Yahoo | Password Blogger | Password Wordpress

Tentunya beberapa password yang valid adalah yang terbaru di masukkan. Untuk yang lama mungkin telah diubah oleh pemiliknya atau orang-orang yang tak bertanggung jawab. Hati-hati, jangan sampai password dan username / alamat email anda dibagi disini!

Terdapat Banyak Teknik Lain untuk melakukan Hack Password Friendster. Oleh karena itu anda mesti waspada terhadap para tangan jahil yang akan mencoba mendapatkan username dan password FS anda. Dengan cara dibawah ini, mungkin dapat membantu teman-teman dalam menghin dari kejadian tersebut.

1. Pastikan bahwa alamat friendster yang anda buka http://www.friendster.com bukan alamat yang ini http://www.friendster.com/index.php pada alamat pertama pagerank 7 sedangkan alamat fs yang kedua berpagerank 4 tentu hal ini terjadi perbedaan dimana halaman kedua adalah palsu.

2. Halaman yang ternyata palsu biasanya akan muncul setelah anda melakukan logoff pada friendster. Dimana tampilannya persis banget dengan halaman friendster asli. Waspadalah dengan account fs anda agar tak terjebak dengan login palsu.

3. Jika memang anda diminta untuk melakukan login ulang, akan lebih baik jika menggunakan alamat http://www.friendster.com dan jangan pernah mencoba untuk membuka.

4. Bila anda sering menggunakan jasa warnet (warung internet) hindari melakukan cek list perintah “Remember me” ketika akan login. Disebabkan cara ini dapat membuat username dan password anda tersimpan secara otomatis dalam memory komputer tersebut. Kecuali anda menggunakan Personal Computer di rumah anda atau laptop pribadi.

5. Apabila anda telah selesai bermain fs atau browsing internet pada umumnya, jangan pernah lupa untuk selalu logout. Agar halaman friendster anda tidak bisa diubah oleh pengguna komputer lain berikutnya, Utamanya jika anda bermain fs di warnet.

6. Disaat anda ingin menutup applikasi fs dan tiba2 diminta untuk kembali melakukan login. Sebaiknya andaperhatikan lebih cermat alamat yang tercantum pada address tollbar http://www.friendster.com, karena mungkin halaman login ulang tersebut merupakan halaman palsu dan sengaja dibuat oleh para cracker (hack jahat) sebagai salah satu cara atau langkah untuk mendapatkan username dan password friendster anda.

Dan untuk para teman-teman ABG yang selalu mamakai warnet cuman buat melakukan Friendster ria. Apakah tidak ada lagi pekerjaan lain di dunia maya selain membuat friendster dan bercinta dengan fs?

kunjungi Friendster kami h3cker_m4ni4@yahoo.co.id  oke!!!